Selama ini Ibu Sri dekat dengan masyarakat melalui kerja nyata dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Keinginan mulianya terjun dalam bidang politik agar lebih bermanfaat secara luas untuk masyarakat, lebih khususnya masyarakat Sleman, maka tujuan muliah itu harus kita sambut baik. Pemimpin itu idealnya dekat dengan masyarakat sehingga bisa mengerti problem yang ada di masyarakat, oleh karena itu beliau mempunyai potensi menjadi seorang pemimpin. Lebih dari itu Bu Daman adalah orang yang patut kita teladani, karena di tengah kesibukan beliau tetap memenuhi kewajiban seorang Ibu hingga mengantarkan anak-anaknya ke gerbang kesuksesan (H. Subardi, SH, MH, Ketua DPW Partai NasDem D.I.Yogyakarta)
Di mata kami, Ibu adalah orang yang luar biasa, guru pertama dan paling utama, tokoh model, inspirasi buat saya. Beliau selalu menjadi contoh bahwa hidup harus bermanfaat bagi orang banyak, kerja keras, ikhlas tanpa pamrih. Saya salut, sampai usia tua saja masih bekerja keras, kerja dari bangun sampai sampai larut malam, kerja dan kerja. Meskipun beliau sibuk, masih tetap meluangkan waktu untuk keluarga, terutama untuk menasehati kami anak-anaknya. Biasanya pertemuan kami setelah shubuh sampai waktu dhuha masuk, waktunya singkat tapi berkualitas, karena Ibu biasanya bercerita banyak hal tentang kehidupan, pendidikan, karir, aktivitas sosial dan semua itu sumber semangat kami. Dr. H. Nur. M. Artha, M. Sc, M. Kes, S.PA (Anak pertama Ibu, Direktur RSIA)
Saya cukup lama bekerja di Rumah RSIA Sakinah Idaman, jadi saya tahu persis karakter Ibu keseharian dan sepak terjang dalam membesarkan RSIA. Ibu itu orangnya tidak kenal istrahat, terbukti jika ada pasien datang tengah malam tetap Ibu melayani, memiliki komitmen tinggi, tegas dan disiplin. Memiliki komitmen tinggi saya rasakan ketika Ibu membesarkan RSIA dengan tujuan dapat mengurangi kematian Ibu dan Anak masyarakat Sleman. Untuk menuju cita-cita itu Ibu menggerakan dan sering melakukan pertemuan dengan bidan-bidan garda terdepan yang tergabung di Ikatan Bidan Indonesia. Supartono Aji Handoyo MBA (Marketing RSIA Sakinah Idaman)
Saya kenal Ibu Sri Muslimatun sudah cukup lama, 6 tahun terakhir ini dianggap paling intens. Bagi saya, Ibu itu orangnya suka silaturrahmi, religiusitasnya tinggi, dekat dengan masyarakat karena mau turun ke bawah, human relation nya bagus, dan beliau sebagai sosok Ibu yang sukses dan layak diteladani. Secara pengalaman, sudah menjadi tokoh Nasional karena mendapat penghargaan keluarga sakinah teladan tingkat nasional. Bidang akademik juga mumpuni, kuliah sampai master kemudian mengajar di beberapa kampus, mengisi seminar dan pelatihan bidang kesehatan. Dra. Hj. Yahya Syamsiyah, M. Pd.I (Pengasuh Pesantren Zuhriyah )

Tambahkan Testimoni Disini

Nama Anda (wajib)

Email Anda (wajib)

Subjek

Testimoni Anda

Comments are closed.